Jurus Yohanes Chandra Melenggang di Bisnis Fashion


Sebuah pakaian wanita berdesign elegan dengan label You And Me mulai mencuri perhatian kalangan fashionista, terutama bagi para profesional muda. Hal tersebut dikarenakan produk You And Me dapat memenuhi kebutuhan para kaum hawa yang ingin bergaya ala Expert berpendidikan tinggi dimanapun mereka berada. Mengusung konsep elegan dan disesuaikan dengan gaya hidup urban,  Yohanes Chandra Eka menyulap produk dari brand fashionnya tersebut dapat diterima oleh para konsumen domestik.
Meskipun tak hanya pasar dalam negeri, Yohanes Chandra Ekajaya juga menyediakan berbagai produk yang diperuntukkan untuk para konsumen di luar negeri. Untuk memperluas pasar dalam negeri, You And Me membuka sekitar 10 gerai di kota besar di Indonesia. Dengan banderol mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 400 ribu, You And Me telah berhasil mendatangkan omzet hingga ratusan juta rupiah dalam tiap bulannya.
Kini YohanesChandra Ekajaya telah menjadi pebisnis sukses, dimana You And Me menceritakan bahwa keberhasilannya tersebut berdasarkan tiga riset: pasar ke depan, konsumen, dan kompetitor. Meski telah mendulang kesuksesan, You And Me terus mengembangkan produk fashionnya. Hal tersebut diakui oleh Yohanes ChandraEkajaya yang terus berupaya meluncurkan produk fashion lainnya dalam jangka panjang seperti aksesoris, tas, sepatu dan sebagainya.
Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, peluang dan prospek bisnis You And Me akan terus meningkat jika dilihat dari jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar. Melihat adanya era pasar global, tentu tidak membuatnya gentar karena You And Me telah siap bertarung dan yakin akan memenangkan persaingan bisnis khususnya di bidang fashion.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya