Misi Yohanes Chandra Lewat Aliansi Pebisnis Muda Nusantara

Misi Yohanes Chandra Lewat Aliansi Pebisnis Muda Nusantara
Hampi semua orang tentu mengenal sosok pebisnis muda satu ini. Dialah Yohanes Chandra Eka yang sukses lewat dua label bisnisnya yaitu You And Me dan Q Pizza. Setelah berhasil mendulang kesuksesan, akhirnya pada tahun 2015 lelaki asal malang tersebut membentuk sebuah komunitas yang diberi nama Aliansi Pebisnis Muda Nusantara (APMN).
Yohanes Chandra Ekajaya tentu memiliki tujuan dan harapan dengan dibentuknya komunitas tersebtu, dimana Aliansi Pebisnis Muda Nusantara (APMN) memiliki motto yaitu mandiri dalam bekerja, merdeka dalam berkarya. Ke depannya, ia memiliki target untuk membangun komunitas tersebut menjadi sebuah sekolah atau universitas.
Yohanes Chandra Ekajaya yang kini dikenal sebagai pebisnis muda sukses ini tidak ingin melihat generasi muda terpengaruh oleh perilaku negatif. Hal tersebut seperti yang banyak tersiar dalam berita-berita. Ia pun kemudian membentuk Aliansi Pebisnis Muda Indonesia untuk melakukan kegiatan berbagi dan saling memotivasi agar meraih kesuksesan bersama.
Kini, Aliansi Pebisnis Muda Indonesia memiliki sekitar 230-an anggota yang semuan terdiri dari generasi muda yang memiliki usia sekitar 18 hingga 35 tahun. Yohanes ChandraEkajaya pun mampu merekrut anggota sebanyak itu karena ia kerap mengisi berbagai seminar bisnis di sekolah, kampus, bahkan di berbagai komunitas yang ada di Indonesia. Dalam komunitas tersebut, ia pun mengaku memiliki anggota yang datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, hingga berbagai pulau-pulau di Nusa Tenggara.

Aliansi Pebisnis Muda Nusantara pun tak hanya menyelenggarakan acara berupa workshop, seminar, dan menyelenggarakan roadshow di berbagai institusi pendidikan. Namun, komunitas ini juga kerap menyelenggarakan berbagai macam acara sosial. Setiap tahunnya, Aliansi Pebisnis Muda Nusantara melakukan perekrutan anggota agar nantinya generasi muda yang memiliki minat dalam dunia wirausaha semakin termotivasi.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya