Revolusi Paradigma Oleh Ki Sambarlangit Dan Yohanes Chandra


Acara talkshow Kongkow Bareng Ki Sambarlangit telah menuai banyak pujian di mata para intelektual. Banyak para ahli filsafat, spiritual, pemerhati kebudayaan Jawa, peneliti, arkeolog, dan bahkan antopolog juga ikut menghadiri acara besutan Yohanes Chandra Eka tersebut.

Menurut para intelektual, acara talkshow yang dibuat oleh Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sebuah dekonstruksi dalam ranah ilmu pengetahuan. Mereka mengatakan bahwa acara talkshow Kongkow Bareng Ki Sambarlangit berhasil mengarahkan diskusi ke tema yang dibahasa. Jadi justru bukan ke sosok Ki Sambarlangit. Sehingga diskusi berjalan menarik dan sangat hidup, apalagi para peserta juga aktif menyumbangkan pendapat dan gagasan mereka dalam acara tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis dan pecinta supranatural menghaturkan banyak terima kasih atas apresiasi dan pujian yang diterimanya. Ia pun juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para intelektual, akademisi, pemerhati kebudayaan Jawa, serta para pengunjung pada umumnya karena telah menghadiri dan membuat diskusi dalam acara talkshow tersebut menjadi sangat hidup.

Kepada para pengisi dan pengunjung acara pun Yohanes Chandra menjanjikan bahwa acara Kongkow Bareng Ki Sambarlangit tidak akan berhenti pada saat itu. Ia malah menginginkan acara talkshow tersebut bisa secara rutin digelar sebagai ajang pertemuan bagi siapapun yang ingin menyampaikan ide, pendapat, dan gagasannya.

Yohanes Chandra Eka pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang amat sangat kepada rekan dan sahabat karibnya, sekaligus ikon dari acara talkshow tersebut, yaitu Ki Sambarlangit. Tanpa wejangan dan diskusi yang menarik dari Ki Sambarlangit, belum tentu Ekajaya mendapatkan ide untuk membuat acara talkshow tersebut.

Kini setelah melihat respon pengisi acara dan penonton, serta melihat dampak, efek, dan manfaat yang ditimbulkannya. Yohanes ChandraEkajaya akan menggarap secara lebih serius, lebih menarik, dan lebih komunikatif untuk acara Kongkow Bareng Ki Sambarlangit ke depannya. Ia berharap semoga acara talkshow yang dibuatnya dengan konsep pemindahan ruang publik tersebut dapat diterima dan memberi faedah kepada masyarakat. Dan semoga revolusi paradigma yang dilakukan oleh beliau berdua bisa menjadi sebuah gerakan yang nyata dan kongkrit.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya