Woodwatch, Jam Tangan Kayu Beromset Ratusan Juta Rupiah Karya Yohanes Chandra

Woodwatch, Jam Tangan Kayu Beromset Ratusan Juta Rupiah Karya Yohanes Chandra

Elegan dan unik, adalah hal yang patut diberikan kepada lelaki asal Malang, Jawa Timur ini. Seorang pebisnis muda yang menciptakan sebuah inovasi dengan memperkenalkan barang yang memiliki ciri khas. Ya, dialah Yohanes Chandra Eka. Dengan memperkenalkan sebuah produk jam berbahan kayu tersebut, Yohanes Chandra Eka mampu mencuri perhatian para pelanggannya.
Yohanes Chandra Ekajayamemberi label produk tersebut yaitu Woodwatch yang di antaranya menyediakan beraneka jenis bahan jati, sonokeling, maple, serta pinus. Sang pemilik perusahaan tersebut berharap bahwa dengan digunakannya produk WoodWatch dapat menambah gaya para konsumennya. Produk buatannya pun lebih ringan dibandingkan dengan jam seukuran berbahan fiber, plastik, atau logam.
Untuk mendongkrak pendapatannya, Yohanes Chandra Ekajaya pun menggunakan strategi promosi secara lebih baik. Lewat sistem reseller dan promosi via media sosial merupakan langkah yang ia lakoni untuk mempopulerkan Woodwatch kepada masyarakat Indonesia hari ini.  Kini, Yohanes Chandra Ekajaya pun dikenal sebagai sosok pebisnis sukses yang telah mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Harga untuk sebuah jam pun dibanderol dengan harga Rp 700 hingga Rp 1,5 juta. Namun, agar terkesan ekonomis, ia pun kerap memberikan promo harga yang terjangkau.

Ke depan, Woodwatch terus memproduksi desain produknya agar dapat memenuhi kebutuhan gaya para konsumennya. Para konsumen pun tak perlu ragu untuk mendapatkan sebuah jam yang memiliki desain elegan ini, karena Yohanes Chandra Ekajaya memberikan garansi untuk produknya.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya