Yohanes Chandra, Mengedukasi Anak Lewat Children


Berbisnis sambil menebarkan edukasi merupakan hal yang tabu dilakukan oleh para pebisnis. Berbeda dengan lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur satu ini. Dialah, YohanesChandra Eka pebisnis yang sukses dengan salah satu usahanya yaitu bisnis kaos anak yang diberi nama Children.
Yohanes Chandra Ekajaya

Menekuni dunia bisnis sejak tahun 2014 dengan modal sebesar Rp 5 juta, Yohanes Chandra Ekajaya mencoba mengomunikasikan pendidikan moral kepada anak-anak. Children berasal dari bahasa Inggris yang berarti anak-anak. Dengan nama tersebut, YohanesChandra Ekajaya berharap dapat memberikan pendidikan dasar untuk para anak-anak. Ide membuat kaos tersebut diawali dari bermunculannya brand-brand kaos yang menjamur di Indonesia. Peluangnya masih besar, oleh sebab itu YohanesChandra Ekajaya harus menentukan pilihan untuk membidik pasar fashion untuk anak-anak.
Desain gambarnya pun variatif, dimana tokoh-tokoh kartun, maupun desain dengan gaya tipografi yang menarik menjadi pilihan para konsumen.  Selain itu, desainnya pun cheerful khas anak-anak, warna yang dipilih pun juga beragam. Dengan penjualan via online, Yohanes Chandra Ekajaya memilih strategi tersebut sekaligus membanderol harga produknya Rp 80 ribu hingga Rp 120 ribu. Setiap bulannya 1200 kaos dari berbagai jenis terjual dengan sangat mudah. Kerja kerasnya pun akhirnya membuahkan hasil, dimana Children berhasil memberikan kesempatan kerja sama pula dengan beberapa mitra bisnisnya. Kini lewat brand fashion Children, Yohanes Chandra Ekajaya telah menjadi pebisnis sukses. Namun, menghadapi kesuksesan tersebut justru ia terus berpikir dan tetap mengembangkan kualitas serta penjualan dengan lebih baik. Disamping itu, ia berharap jika beberapa produknya juga dapat menembus pasar domestik.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya