Yohanes Chandra Mulai Ngulik

Hay gaes, gimana kabar kalian nih. Gw rasa kabar elu semua keren nih, gimana usahanya? Lancar kaya punya gw gak? Haha. Bukan mau maksud ngejek sih tapi elu mestinya ikutin gw deh. Gw punya banyak segudang cara, terutama tentang bisnis kuliner dan menjadi penulis freelancer. Gw punya web pribadi sih tapi ya isinya acak acakan gitu. Ini elu bisa lihat aja di johanneschandraekajaya.com.

Tulisan gw yang berantakan yang sebagian diancuri oleh kawan gw sendiri, beberapa di spam, beberapa dihack waaah parah banget tuh temen gw, gw juga heran kenapa bisa gitu ya. Nama gw aja Yohanes Chandra, dah dijadiin bahaan bully.




Entahlah mau nulis gimana gw, gw bingung nama gw juga udah kesebar sebagai nama yang terlihat engga baik. Nama yang gw dapet cenderung negatif, ngga tau tuh siapa sih yang sedang mainan nama gw, emangnya gw mainan apa gimana ya. Padahal nama Yohanes Chandra kan nama yang bagus. Bisa dicek deh disini.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya