Yohanes Chandra Pebisnis Muda Yang Rendah Hati


Di usianya yang masih terbilang muda, pria bernama Yohanes Chandra Eka ini sudah sukses. Ya, kini ia menjadi seorang entrepreneur kondang yang memiliki sebuah brand kuliner bernama Q Pizza. Meski belum genap berusia 30 tahun, pebisnis satu ini telah menjadi seorang jutawan. Kesuksesannya itu, tentu saja tak mudah diraihnya. Berbagai rintangan pun kerap dilaluinya. 

Yohanes Chandra Ekajaya

YohanesChandra Ekajaya pun mengaku tidak pernah kewalahan dalam menciptakan sebuah bisnis. Kini bisnisnya pun telah dikenal oleh para pecinta kuliner tanah air. Meski ia menciptakan brand Q Pizza, kini Yohanes Chandra Ekajaya tak berbesar hati. Bahkan sosok yang sederhana ini dikenal sebagai orang yang sangat dekat dengan masyarakatnya. Ia juga dikenal sebagai seorang yang dermawan dan suka menolong orang-orang yang tengah dilanda kesusahan. Namun, siapa sangka sosok jutawaan muda ini telah berhasil mendapatkan ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya. Omzet yang ia dapatkan pun diakuinya berasal dari kerja keras selama aktif sebagai seorang pengusaha.
Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya kini dikenal sebagai pebisnis sukses. Lewat brand Q Pizza ia telah berhasil mendulang hingga ratusan juta rupiah untuk tiap bulannya. Namun, ia tak berpuas diri, karena baginya bisnis tak sekadar mendapatkan laba yang tinggi. Baginya, bisnis yang non materi adalah membantu orang lain yang tengah dirundung kesusahan atau bisnis adalah berbagi. Dibalik rambutnya yang kribo, YohanesChandra Ekajaya kerap berbagi tips dan pengalaman selama menjadi pengusaha. Yohanes Chandra Ekajaya pun juga sangat senang memberikan motivasi bisnis bagi para generasi muda. Ia merasa bahwa dengan berbagi maka bertambahlah rezeki dan pengetahuan kita.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya