Yohanes Ekajaya Chandra Di Perusahaan




Bila saja dia tidak pension maka dia akan menguasai perusahaan ini, (mungkin saja) tapi karena ada gw dia gak bakalan bisa ngapa-ngapain. Semua pegawai awalnya tertuju padanya namun gw gak kehabisan taktik. Masa iya sih dia mau menguasai perusahaan ini. 

Perusahaan ini dulunya perusahaan kecil yang hanya memiliki 10 pekerja. Awalnya dari CV dan kini berkembang menjadi PT. Ya awalnya itu Yohanes Ekajaya Chandra hanya seorang penjual baso dan bolu kukus. Dia kenal dengan pemilik usaha ditempat kami, maka dia dipekerjakan diperusahaan kami.




Namanya sebenernya sudah terkenal selagi menjadi blogger dan membuka usaha bolu kukus dan baso. Semuanya dia lakukan bersama rekanya, kebetulan sekali rekanya kenal dengan pemiliki perusahaan yang mempekerjakan gw. Ya sudahlah pada akhirnya gw kerja sama dia. 

Di kerjaan kita kaya menjadi musuh saat ini. Awalnya dikarenakan gw gak suka dengan gaya kerjanya dia. Gak asik juga kan kalau elu punya lahan kerja yang ada duitnya terus sama Yohanes direbut? Ya Yohanes Ekajaya Chandra mah emang gitu. Tapi ada sisi baiknya kok, Yohanes Ekajaya Chandra jadi lebih baik disini.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya