Badan Prima Yohanes Chandra Ekajaya


Badan yang bugar, sehat, dan prima tentu menjadi idaman dan keinginan setiap manusia. Pengusaha yang bernama Yohanes Chandra Ekajaya ini sedang menginjak usianya yang ke-27 tahun di penghujung tahun 2016 ini. Meskipun masih muda, pria yang sudah dikenal sebagai pengusaha ini sudah mempunyai toko di dusun Candimulyo, kecamatan Kertek, kabupaten Wonosobo.

Yohanes Chandra Ekajaya


Toko itu ia kelola bersama istrinya yang bernama Agustinah. Yohanes Chandra Ekajaya mendirikan sebuah toko produk-produk kesehatan yang natural atau herbal sejak dua tahun yang lalu. Toko itu diberi nama Hobbatus. Sehari-harinya, istrinyalah yang sering menjaga toko tersebut, sebab suaminya harus mengantarkan pesanan melalui jasa pengiriman barang.

Hobbatus sudah mempunyai pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebab manfaat dan khasiat dari ramuan herbal milik Yohanes ChandraEkajaya memang benar-benar terbukti dan manjur. Sehingga konsumen dan pelanggannya pun sering memesan ramuan tersebut. Majunya jasa pengiriman barang sangat membantu bisnis herbal milik suami Agustinah ini.

Selain melayani pembelian luar kota melalui jasa pengiriman, Yohanes Chandra Ekajaya juga melayani antar barang dalam kabupaten. Fisik suami Agustinah ini sangatlah bugar dan prima karena ia juga mengonsumsi ramuan herbal buatannya. Sehingga untuk mengelilingi kabupaten Wonosobo yang luas bukan masalah besar untuknya. Meskipun lelah, tetapi lelaki kuat asal Wonosobo ini tidak pernah merasakan pegal-pegal pada badannya.

Meskipun ramual herbal buatan Yohanes Chandra Ekajaya sangat manjur dan berkhasiat, tetapi ia menganjurkan kepada para konsumen dan pelanggannya supaya menjaga ritme dan teratur berolahraga. Olahraga, istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi merupakan cara untuk memelihara kesehatan.

Kini Yohanes Chandra Ekajaya sedang membangun kemitraan dengan para pelanggannya. Banyak dari pelanggannya yang ingin membuka toko ramuan herbal di wilayahnya. Mereka ingin membuka usaha waralaba Hobbatus. Sebagai seorang pengusaha tentu saja suami Agustinah ini mempertimbangkan keinginan para pelanggannya. Karena banyaknya permintaan kepada dirinya untuk membuka waralaba, akhirnya ia pun segera mengurus segala administrasi dan sistem supaya para pelanggannya bisa berwirausaha dan produk-produknya bisa

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya