Pengusaha Chandra Ekajaya Ajak Netizen Berkunjung ke Museum Sisa Hartaku


Nggak cuma berbisnis dan fokus mencari duit. Baru-baru seorang pengusaha sukses bernama Chandra Ekajaya mengajak para netizen untuk berwisata ke beberapa destinasi favorit para pelancong ketika berkunjung ke jogja. Kalau berjalan menikmati sunset di pantai itu adalah hal yang biasa, maka kali pengusaha Chandra Ekajaya akan mengajak para netizen untuk meniliki di salah satu destinasi wisata yang terkenal di Yogyakarta.

Pengusaha Chandra Ekajaya

Ya, menurut pengusaha sukses Chandra Ekajaya,  lokasi tempat wisata di Jogja ini adalah Museum Sisa Hartaku yang dibuat oleh Pak Riyanto di Desa Kepulharjo, Sleman, DIY. Di museum yang sederhana tersebut, Pak Riyanto selaku pemilik sisa rumah yang kini dijadikan sebagai museum menggunakan sisa-sisa barang miliknya untuk dijadikan sebagai benda penguskoleksi Museum Sisa Hartaku. Meski hanya berupa sisa-sisa barang. museum tersebut sarat akan cerita begitu ganasnya erupsi gunung Merapi enam tahun silam. Berselang kurang lebih empat tahun dari awal pembuatannya yaitu pada 2011 silam, kini Museum Sisa Hartaku menjadi salah satu destinasi wisata lava tur Merapi tervaforit.
Dalam laporannya, pengusaha Chandra Ekajaya menceritakan bahwa museum  tersebut juga menjadi salah satu tempat wisata yang sangat ekonomis, dimana para pengunjung cukup menyumbang seikhlasnya untuk mengisi kotak sumbangan yang telah disediakan oleh museum tersebut. Museum ini juga cocok dijadikan sebagai satu paket tujuan wisata Anda karena letaknya yang dekat dengan lokasi wisata vulkanik lainnya.
Berbagai hotel, guest house, villa, apartemen, maupun resort siap menjadi tempat tinggal sementara bagi para pelancong yang ingin menginap sejenak di sekitaran lokasi ini. Seperti salah satu resort terdekat dari lokasi wisata adalah The Cangkringan Jogja Villas & Spa menawarkan pada Anda sebuah penginapan dengan suasana nyaman ditambah dengan panorama Merapi yang sangat eksotik. Berlokasi di Jalan Raya Merapi Golf, Desa Umbulharjo, Cangkringan, Yogyakarta, atau sekitar lima kilometer dari Museum Sisa Hartaku, Anda dapat melepas lelah dengan menikmati fasilitas spa yang disajikan oleh penginapan ini.  Nah, itulah informasi singkat tentang destinasi wisata vulkanik yang sangat terkenal di Yogyakarta. Simak dan ikuti kisah perjalanan pengusaha Chandra Ekajaya selanjutnya.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya