Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Terobos Hotel Bintang Lima Lewat Gardoe Food


Yohanes Chandra Ekajaya merupakan sebagai sosok pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal lewat salah satu bisnisnya berupa roti rumahan. Meski dilakukan secara manual, produk dari Gardoe Food memang sedang digemari oleh para masyarakat di kalangan menengah ke atas. Hal tersebut dibuktikan lewat roti bermerek Gardoe Food yang mampu menembus pangsa pasar restoran, mall, dan hote bintang lima.

Yohanes Chandra Ekajaya


Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa Gardoe Food masih terbilang tidak populer dibandingkan perusahaan raksasa di bidang serupa seperti Sari Roti, Dunkin Donuts, Swiss, dan sebagainya. Kini, beberapa produknya tengah fokus untuk dipromosikan di berbagai supermarket populer seperti Gelael, Hypermart, Indomaret, Food Hall, Kem Chick’s, Ranch Market, dan sebagainya.

Latar belakang usaha Gardoe Food tersebut dimulai dari usaha katering yang ia kelola, dimana usaha tersebut untuk memenuhi hobi masaknya. Namun berjalan sekitar dua tahun, Yohanes ChandraEkajaya harus gulung tikar karena perusahaannya kalah saing dengan produk katering lainnya.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya pun fokus dalam bisnis Gardoe Food yang telah mengantarkannya pada kesuksesan. Lulusan SMA ini menceritakan bahwa produk kemasan untuk produk-produknya berisi sekitar beberapa potong. Meski telah mengantongi omzet hingga ratusan juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya akan terus mengembangkan bisnis. Kini setiap harinya Gardoe Food berhasil memproduksi sekitar 500 potong roti untuk setiap harinya.

Meski telah mengantongi kesuksesan, Yohanes Chandra Ekajaya terus mengembangkan bisnisnya dengan cermat. Ia mengembangkan bisnisnya mulai dari layanan, kualitas kerja, dan strategi pemasaran. Yohanes Chandra Ekajaya juga berencana akan memperbaiki kemasan sehingga higienitasnya terjamin. Selain itu, Yohanes Chandra Ekajaya pun juga tengah fokus pada kemasan agar nanitnya dengan desain yang menarik, dan dapat menjaga kualitas dari produk yang ditawarkan oleh Gardoe Food.

Seorang pelanggan dari Gardoe Food memberikan pendapat mengenai produk-produknya bahwa hampir semua produknya membuat ketagihan para konsumen. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku tidak menambahkan pengawet dan bahan kimia untuk membuat produk-produknya karena ia menekangkan pada aspek kesehatan dan pendidikan untuk mengkonsumsi makanan sehat.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya