Yohanes Chandra Ekajaya Tidak Pernah Dimanja


Sejak masih di dalam kandungan, Yohanes Chandra Ekajaya sudah dipersiapkan sebagai penerus atau pewaris bisnis keluarganya. Tetapi keluarganya tidak pernah memanjakan dirinya. Mereka ingin anak yang akan menjadi penerus bisnis keluarga tersebut kuat dan tangguh, baik secara mental, sikap, semangat, dan budi pekerti. Selain itu ia juga harus pandai dan cerdik mencari peluang dan celah.

Yohanes Chandra Ekajaya


Sejak duduk di bangku pendidikan atas, Yohanes ChandraEkajaya sudah bekerja sebagai sopir. Meskipun ia adalah anak seorang owner perusahaan terkenal, ia tidak pernah malu untuk bekerja apa saja dan sebagai apa saja selama tidak merugikan orang lain dan orang banyak.

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi anak manja yang hanya duduk manis dan memetik hasil. Ia sangat paham dan tahu bahwa kedua orang tuanya bekerja keras membangun bisnis. Makanya ia ingin memahami semangat dan jiwa orang kecil, supaya nantinya ketika ia memimpin perusahaan ia dapat memanusiakan seluruh pegawainya.

Sikap yang sudah dewasa membuat Yohanes Chandra Ekajaya tidak pernah mengeluh atau pun protes terhadap kerasnya proses tempaan kedua orang tuanya. Tanpa sikap manja, kini pemuda yang sudah tumbuh menjadi pria dewasa ini sudah bertanggung jawab memimpin sebuah perusahaan besar. Jiwa dan mentalnya yang kuat, sabar, dan tangguh adalah kunci keberhasilannya.

Sebagai pemilik sekaligus direktur kini Yohanes ChandraEkajaya mampu membawa YCE Group semakin berjaya. Ayahnya membangun bisnis ini sejak 80 tahun yang lalu. Sebagai direktur kini ia memimpin perusahaan yang bergerak di jasa perjalanan atau tour dan travel. Inovatif dan kreatif merupakan hal yang wajib ia miliki supaya perusahaannya tetap eksis dan mampu bersaing di dunia bisnis zaman sekarang.

Sebenarnya perusahaan besar milik ayahnya tidak hanya fokus pada bidang pariwisata, tetapi karena Yohanes Chandra Ekajaya sangat menyukai dunia pariwisata makanya ia fokus pada bidang tersebut. Selain itu bidang lain dalam perusahaannya sudah baik, sedangkan bidang pariwisata memang memerlukan pembinaan dan pengelolan yang lebih baik supaya dapat menggaet kepercayaan publik.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya