Yohanes Chandra Ekajaya dan Prospek Melon Golden


YohanesChandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses asal Indonesia yang dikenal melalui salah satu bisnis di bidang pertaniannya yaitu melon golden. Barangkali, bagi sebagian besar orang, melon golden belum cukup populer dalam lidah orang Indonesia. Oleh karena itu, maka Yohanes Chandra Ekajaya memanfaatkan peluang bisnis tersebut untuk dijadikan sebagai tempat untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Yohanes Chandra Ekajaya
 

Meski harganya cenderung lebih tinggi dari melon pada umumnya, melon golden milik Yohanes Chandra Ekajaya memang memang memiliki harga yang cukup tinggi. Dengan peluang bisnis yang menjanjikan, melon golden memang lebih disukai karena minat pasarnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan melon hijau pada umumnya.

Selain itu, harga jual untuk melon golden juga lebih mahal, bahkan dapat pula mencapai penjualan dua kali lipat dari harga melon pada umumnya. Pada akhirnya, memang melakukan budidaya melon golden ini lebih dapat mendatangkan keuntungan yang relative besar bagi para petani.

Yohanes Chandra Ekajaya mengakui bahwa jika melihat prospek konsumen, bisnis ini memang dapat dikatakan sangat berpotensi untuk meraup pundi-pund rupiah. Buah melon golden tersebut memang mempunyai lebih besar keuntungannya dibandingkan dengan melon hijau, jika ditilik dari segi rasa yang lebih manis.

Di pasaran, Yohanes Chandra Ekajaya membanderol melon golden miliknya dengan harga Rp 12 ribu hingga Rp 16 ribu untuk setiap buahnya. Sehingga Anda pun sebagai seorang petani tentu akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa kunci sukses dari bisnis melon golden ini terletak pada pemilihan bibit unggul yang berkualitas, memiliki keuletan, ketekunan, serta memaksimalkan peluang usaha secara efektif dan optimal. Memang, omzet setiap bulannya Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan sekitar Rp 200 juga hingga Rp 300 juta untuk melon golden kebangggannya tersebut.

Namun, meski telah sukses dalam meraup pundi-pundi rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun ragu dengan bisnisnya tersebut. Pasalnya, lelaki kelahiran Malang Jawa Timur terus meningkatkan kualitas buah melon golden agar dapat bersaing dengan pengusaha di bidang yang sama.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya