Yohanes Chandra Ekajaya Membuka Bisnis Waralaba Guest House Menarik


Yohanes Chandra Ekajaya pengusaha dan pebisnis sukses muda Indonesia, menurut dia bisnis waralba saat ini menjadi bisnis yang sangat menjanjikan dan mulai rame di kalangan pebisnis dan masyarakat. Saat ini sendiri beragam bisnis waralaba bisa dipilih oleh masyarakat. Dari bisnis makanan dan minuman (kuliner) hingga pangkas rambut (barbershop) semua bisa dipilih sebagai bisnis waralaba yang tepat.

Yohanes Chandra Ekajaya

Tak lepas dari pertumbuhan bisnis warlaba yang pesat, berbagai konsep waralaba pun semakin luas hingga merambah bisnis penginapan. Dan bisnis waralaba penginapa ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan.

Tak mau ketinggalan dengan hal ini, pengusaha dan pebisnis muda Indonesia Yohanes Chandra Ekajaya ikut terjun di dalam bisnis waralaba ini. Dengan konsep bisnis waralaba penginapan yang deberi nama Homy Home bisnis waralaba ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya ide ini berawal ketika melihat banyaknya rumah-rumah yang kosong alias menganggur. Saat ada rumah kosong atau  menganggur pastinya rumah tersebut jadi tidak berarti dan juga tidak produktif. Dari ide dan inspirasi inilah kemudian muncul dan berdiri bisnis Homy Home.

Bisnis yang merupakan bisnis waralaba ini memiliki mekanisme kerja yang sangat simple dimana pemilik rumah yang ingin menyewakan rumahnya dapat menghubungi pihak Homy Home untuk proses menjadi franchisee terlebih dahulu. Setelah proses ini berlangsung maka akan ada proses wawancara hingga juga dilakukan survei lokasi rumah layak atau tidak rumah nya sesuai dengan kualifikasi yang disediakan. Dalam kerjasama ini juga nantinya pemilik rumah tidak akan direpotkan dengan bisnis yang ada. Pasalnya pengelolaannya akan sepenuhnya dilakukan oleh Homy Home.

Untuk harga sewa rumah sendiri sangat terjangkau dikantong masyarakat. Biayanya sendiri berkisar Rp.1-1,5 juta permalam untuk satu rumah dan Rp.300-400 ribu utnuk sewa kamar per malamnya saja. Tentu saja dengan adanya hal ini melakukan sewa via Homy Home jadi sangat menarik. Dalam kisaran harga yang ada sendiri penyewa akan mendapati bahwa harga sewa per kamar jatuhnya akan lebih mahal. Hal ini dikarenakan sasaran bisnis memang keluarga, sehingga sangat disarankan penyewa bisa menyewa rumah secara keseluruhan bersama keluarga

Untuk memesan sewa rumah sendiri masyarakat sudah bisa melakukannya via telepon. Pemesanan via telepon ini sendiri diakui oelh Yohanes Chandra Ekajaya masih dalam tahap awal, sebab dirinya merencanakan nantinya pemesanan sewa rumah Homy Home bisa dilakukan secara online. Sampai saat ini sendiri Homy Home telah memiliki 15 franchisee guest house. Dari angka tersebut sebanyak 12 guest house berlokasi di Yogyakarta. Sisanya sebanyak 3 guest house berada di kota Bandung.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya