Chandra Ekajaya Nusantara Sebuah negeri Penghasil Oksigen

Di mata dunia indonesia terkenal sebagai sebuah negara dengan kondisi maritim yang luas. Saking luasnya daerah maritim di Indonesia, samapi saat ini masih belum bisa diketahui berapa banyaknya total pulau maupun kepulauan yang masuk menjadi bagian dari Indonesia menurut Chandra Ekajaya. Banyaknya gunung berapi yang masih aktif dan juga dilewati jalur cincin api dunia atau biasa disebut sebagai ring of fire menjadikan Indonesia sebuah negara yang subur karena banyaknya tanah-tanah bekas letusan yang menyuburkan tiap daerah di Nusantara ini. Sebutan oleh orang terdahulu bahwa Indonesia sebagai negara yang gemar ripah loh jinawi ternyata memang benar adanya.
Setiap tanaman atau hewan apapun yang dibudidayakan di nusantara ini pasti akan hidup dan tumbuh dengan kondisi maksimal. Maka tak salah jika sebuah band legendaris Koes Plus membuat sebuah lirik tentang bagaimana kayanya negeri ini. Salah satu orang yang bisa memanfaatkan kondisi alam yang sempurna di Nusantara ini ialah Chandra Ekajaya. Sebagai seorang yang fokus di dunia agribisnis tentunya ada sebuah keuntungan tersendiri jika hidup di negeri ini. berbagai macam tanaman dapat tumbuh dengan subur tanpa harus menggunakan banyak pupuk karena sudah banyak terkandung zat hara dalam tanah negeri ini.
Chandra Ekajaya

Dengan pola bisnis agribisnis milik ChandraEkajaya ini ia mengelola para petani dan juga para pembudidaya untuk membimbing mereka agar bisa memanfaatkan lahan dengan baik dan maksimal tanpa harus merusak alam ataupun dengan cara membakar hutan yang kerap terjadi saat ini di daerah Kalimantan dan juga Sumatera. Dengan banyaknya kasus kebakaran di Indonesia tentunya bisa merugikan negara tetangga dan juga negeri ini sendiri.

Chandra Ekajaya yang juga aktif di sebuah kegiatan sosial PBB di WWF mengatakan bahwa memang Indonesia yang merupakan salah satu paru-paru dunia selain Brazil sangat berperan besar dengan kelangsungan produksi oksigen yang ada di dunia. Maka dari itu dengan usaha yang Chandra Ekajaya lakukan ia berharap bahwa bisnis nya di bidang agribisnis ini bisa bermanfaat bagi orang lain tak hanya bagi dirinya sendiri.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya