Kalimat inspiratif Motivator Bisnis Ary Ginandjar Agustian



Jangan pernah takut gagal dan memulai. Jika kalian termasuk orang yang minder karena keadaan yang melingkupi Anda, maka seharusnya Anda harus membaca tulisan menarik ini. Tentu setiap manus mempunyai tujuan hidup di dunia, entah hal tersebut lebih pada orientasi karir, kebahagiaan hidup maupun memiliki manfaat bagi orang lain. Apapun hal tersebut, sebenarnya idealnya adalah dengan terus semangat dan fokus terhadap tujuan yang sudah dipilih sejak awal. Meski rintangannya terus berganti dan terus hadir, namun kita sebagai manusia pun tak pernah tahu jalanannya akan bagaimana, jangan sampai jauh dari tujuan yang telah dipilih.

Seorang motivator kondang yang dikenal sebagai founder program motivasi bisnis ESQ yaitu Ary Ginanjar mengatakan demikian. Dirinya mencoba memberikan motivasi kepada para pengguna internet yang menekuni bidang bisnis lewat salah satu akun instagramnya dengan mengunggah kalimat inspiratif yang tertempel pada sebuah foto pegunungan. Kalimat inspiratif tersebut adalah “berfokuslah pada hal yang menjadikanmu tumbuh semakin lebih baik.”

Dalam foto yang diunggah ke laman media sosial instagramnya tersebut juga menambahkan sebuah caption dalam foto tersebut dengan mengatakan: “Ketika kita fokus pada satu tujuan maka teruslah fokus kepada tujuan itu, karena kita tidak tahu siapa dan apa yang akan membuat fokusmu teralihkan pada sesuatu yang lain, yang akan membuatmu semakin jauh dari tujuan.”


Jika fokus bisnis Anda mulai kabur, barangkali Anda perlu mengoreksi diri sendiri. Apakah hal yang sebenarnya tak perlu dilakukan justru banyak yang dilakukan, dan fokuslah pada berbagai hal yang menciptakan diri menjadi lebih baik. Ary Ginanjar adalah seorang motivator bisnis yang saat ini tengah gencar berkoar-koar di media sosial untuk memompa semangat para generasi muda khususnya dalam aktivitas bisnis. ESQ memang menjadi salah satu program terbaik untuk memberikan semangat dan mendidik mental bisnis. Berbagai alumni dari program ini pun juga telah dikenal sukses seperti pengusaha muda Chandra Ekajaya (CEO Q Pizza).

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya