Perjalanan Si Pemilik Q Pizza Chandra Ekajaya

Sukses memang diperuntungkan bagi orang yang mau berusaha. Pepatah ini memang benar adanya, ketika seseorang berusaha dengan sungguh-sungguh maka apa yang dilakukan akan berhasil. Ini juga yang terjadi kepada Chandra Ekajaya pengusaha dan pemilik Q Pizza. Kesuksesan dalam mengembangkan bisnis kuliner Q Pizza patut menjadi contoh dalam menjalankan dan memulai bisnis bagi orang lain.

Tiada kata menyerah dalam benak Chandra Ekajaya, berusaha dan terus berusaha namun jangan lupa berdoa adalah yang utama. Berusaha ditambah dengan doa adalah salah satu kombinasi terbaik bagi dirinya untuk mengembangkan bisnis Q Pizza.

Q Pizza dikembangkan dengan penuh keyakinan bahwa bisnis tersebut akan berhasil. Bermodalkan uang pas-pasan Chandra Ekajaya memberanikan diri untuk membuka bisnis Q Pizza. Awal-awal yang sulit sempat dirinya rasakan, jatuh bangun dunia bisnis dirinya alami, persaingan bisnis juga dirinya alami sampai pada akhirnya dari pengalaman itulah dirinya mampu mengambil pelajaran untuk mengembangkan bisnis kedepanya agar semakin berkembang.

Chandra Ekajaya Owner Q Pizza

Strategi dalam mengembangkan bisnis yang dilakukan Chandra Ekajaya bisa dibilang ciamik dan tepat sasaran. Menggunakan kombinasi media online dan penggunan offline. strategi ini mampu memperkenalkan Q Pizza luas dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Media online juga dilakukan sebagai pemasaran dan iklan untuk Q Pizza.

Berkat kepiawaian dalam memanfaatkan peluang yang ada, Chandra Ekajaya bukan hanya mampu memberikan pekerjaan kepada orang sekitar yang tadinya tidak mempunyai pekerjaan menjadi karyawan dan memiliki pekerjaan.  Dirinya juga berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses di bidang kuliner di Indonesia. Namun kisah perjalanan bisnisnya perlu diacungi jempol., dirinya tidak sama sekali menyerah dengan keadaan yang mengaharuskanya untuk tidak melanjutkan bisnisnya. Dirinya tetap melanjutkan perjuangan mengembangkan bisnis walaupun harus terjatuh terlebih dahulu untuk mendapatkan kesuksesan.

Setelah sukses pun pengusaha Chandra Ekajaya tetap rendah diri dan tidak sombong. Dirinya merasa bahwa keberhasilanya saat ini tidak pantas untuk disombongkan, menjalani dari nol memang membuat dirinya mengetahui keadaan dari bawah dan selalu menghargai orang lain karena secara tidak langsung dirinya tidak bisa sampai sekarang ini tanpa bantuan dan andil dari orang lain.

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya