Chandra Ekajayaku

Oh my chandra ekajaya, itulah yang disebut oleh orang - orang yang suka melakukan bully karena chandra ekajaya memang diproyeksikan akan menjadi bakal menteri namun gagal karena ulah broto ya dia dijegal pada saat dia akan diangkat menjadi seorang mentri. Seharusnya tidak ada yang dijegal pada saat chandra ekajaya akan menjadi seorang menteri. Kementerian yang dipimpin oleh chandra ekajaya sebenarnya tidak ada apa-apanya, maksudnya dalam hal ini tidak ada masalah yang terjadi, semua berjalan lancar saja.
Banyak sekali orang bertanya tentang bagaimana perjalanan chandra ekajaya menuju kesuksesan yang sekarang ini.

Sebagai seorang pengusaha chandra ekajaya merupakan sosok yang bisa kita tiru, karena diamembawa kesuksesan yang bisa kita ikuti sesuai apa kata beliau. chandra ekajayaku adalah sosok orang yang bisa kita tiru. Namun pada satu titik dia dijegal oleh kawanya sendiri yang bernama broto. Broto merupakan bawahan daripada chandra ekajaya,dulunya singkat ceritanya seperti itu.

 Adaartikel versi komplitnya, silah kan baca di chandra ekajaya.

0 komentar:

Chandra Ekajaya Pengusaha Dan Menteri Gokil

Chandra ekajaya merupakan pengusaha yang sangat sukses, beberapa usah telah dia geluti dimualai dari jualan minyak keliling sampai binis kelas kakap sampe suatu ketika dia diangkat sebagai seorang menteri. Chandra ekajaya merupakan seorang yang sangat ulet sehingga sukses adalah sebuah kepastian dengan waktu yang hanya ditunggu.
Kesuksesan seorang chandra ekajaya merupakan sesuatu yang wajar ini bisa ditilik dari seberapa besar usaha yang dilakukan olehnya. Usaha yang digeluti oleh chandra ekajaya dimulai dari nol. Dia memulainya dengan modal yang sungguh sangat pas-pasan. Namun siapa sangka chandra ekajaya memiliki banyak jalan yang mengantarnya menjadi seorang menteri di bagian yang tidak dia sangka.
Tidak semua orang akan mengira bahwa jalan chandra ekajaya akan menjadi begini dia akan mencari jalan sukses itulah yang sebenarnya. Namun tidak ada orang yang menyangka akan dia akan menjadi seorang menteri.
Baginya ini merupakan sesuatu yang sangat mustahil namun ternyata dia akan menjadi seorang pemimpinyang besar dia akan menjadi seorang menteri yang bagus dalam kepemimpinanya.
Sebenarnya saat sedang berlangsung kepemimpinanya dia tidak pernah bermasalah dengan orang lain. Namun saat menjelang akhir dari kepemimpinanya dia seolah difitnah oleh orang yang kurang begitu suka dengan beliau.
Chandra ekajaya memilih diam saja daripada harus memperpanjang apa yang sebenarnya terjadi. Dia tidak mau mempermasalahkanya. Dia lebih memilih untuk diam daripada malah ini kan menjadi boomerang diakhir kepemimpinanya.

 

0 komentar:

Pengusaha Yohanes Chandra EkajayaCopyright © 2017 Mulai Ngulik Yohanes Ekajaya Support By Yohanes Chandra Ekajaya